Bayu aji fitri alqolani bagus ardiyansyah
17 April 1990, sleman
Ironayan rt03, plakaran, baturetno, banguntapan, bantul, Yogjakarta.
Cita-cita: menjadi orang yang bermanfaat dan dicari!
Hobby: beladiri, muncak, jalan-jalan, nonton film, ngenet, renang, masak (mie, telur, sayur-sayuran), basket.

bayu aji fitri

its me

Adalah seorang anak yang lahir pada tanggal 17 April 1990, di sleman sembada. Dari pasangan Suyono S.Pd, M.Eng dan Sukiah. Dan mempunyai cita-cita yang kebanyakan orang tak mungkin untuk dikabulkan. Tapi ni anak punya kenyakinan yang cukup sangat tinggi akan apa yang dia harapkan, pada tahap pertamanya dia bersekolah di sebuah sekolah dasar. Tepatnya di Sekolah Dasar Kota gede V, Yogjakarta. Di sekolah itulah awal kegagalanya akan di mulai. Pada awal kegagalannya itu dia mulai pada kelas 4, yang dimana ia tertinggal di kelas tersebut bersama 5 teman yang lain. Tapi dibalik itu semua dia mendapat apa yang tak pernah dia dapatkan “persahabatan”, ya itulah yang membuat ia yakin bahwa dia akan menjadi apa yang dia yakini. Genap sudah dia sekolah di Sekolah Dasar. Banyak cerita yang menyenangkan dia dapatkan bersama teman-temannya, dan itu semua berkat mereka.
Sekarang dia pergi merantau ke propinsi tetangga dan ujung kulan, ya “sragen”. Dimana tempat itulah yang menjadi sasaran pertama untuk mewujudkan cita-cita pertamanya, tapi tak semudah itu dia menggapainya, dia dihadangkan pada sebuah tembok yang luar biasa besar di hadapannya, kakak kelas yang luar biasa galax, dan suka mukulin dia. Padahal dia tidak tahu apa salahnya, setelah dia Tanya sama teman kakak kelasnya ternyata yang jadi masalah adalah cara di bersikap sama orang lain, caranya seperti orang gali (preman) yang di takuti oleh orang lain. Hal itulah yang tidak di sukai sama kakak kelasnya. Tapi dia tidak menyerah, lalu dia intropeksi diri dengan perilakunya, sedikit demi sedikit dia berusaha untuk berubah. Tahun demi tahun dia lalui bersama kebersamaan teman-temanya dan di ahkir tahun ajaran kelas III, dia bersama teman-temannya membuat suatu comunitas yang akan menyatukan mereka selamanya VADAZ (Vaguyuban Alumni Dua belAZ).
Dan sekarang adalah kegagalan yang sengat menegarkan hatinya, awal tahun dia meminta sama orang tua untuk sekolah di jogja tapi sama ortu tidak di ijin kan, dan terpaksa dia menuruti kemauan ortunya, tapi di balik itu juga dia mendapatkan sematu arti persahabatan yang sesungguhnya dan sangat dalam maknanya. Dalam suatu ikatan kebersamaan yang terjalin karena ikatan uhkuwah yang erat bernama INSAN UNITY 580. dalam INSAN UNITY 580 itu dia semakin banyak mendapatkan beteng besar yang menghadangnya, tapi karena dia bersama teman-teman yang selalu ada bersama dia setiap saat, dia menghadapinya dengan wajah yang senang dan santai. Tapi untuk beteng yang besar ini dia tertinggal utuk sementara waktu karena dia harus mengikuti Ujian Nasiolan Ulang, tapi beteng itu tidak mau bergoyang sedikitpun, diapun harus menerima gelar Bayu Aji Paket C. tapi dia mendapatkan sebuah kata-kata yang mendalam “kenyataannya memang begitu, maka jalanilah jangan hiraukan ejekan orang lain”. Maka dia pun jalani dengan hati yag lapang dan besar jiwa. Dan akhirnya tidak ada mendapatkan apa yang seperti dia pikirkan selama ini, dan dia jalani hidup dengan berpandangan positif.
ITS ME : Bayu Aji. F. A. B. A.

Iklan