siswi sma

siswi sma

1.) Duduk Manis
Jika si dia duduk anteng bak anak TK, dengan tangan di atas lutut atau di atas kedua paha, mengindikasikan bahwa cewek_dudukwanita ini mempunyai sifat kekanak-kanakan. Ia adalah seorang pengkhayal sejati dan suka melamun seksi. Ia pun suka mengkhayalkan hal-hal yang romantis dan seksi. Wanita ini asli romantis. Ia sangat memuja cinta dan mudah terbuai dengan angan-angan. Apalagi jika diminta menjadi isteri seorang pemuda tampan yang saat melamar membawakannya sekotak berlian – wah, dijamin hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melayang di awan cinta.
Pada dasarnya wanita yang mempunyai gaya duduk manis ini mempunyai sifat jujur dalam berbagai hal, termasuk jika ia merasakan bosan jika melihat ada pria yang lebih borju dari kekasihnya. Wanita ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Si dia ini juga tergolong wanita yang kreatif, apalagi untuk urusan pria yang bakal mendapatkan limpahan cintanya. Ia juga tergolong wanita yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, ia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Ia juga terkenal cemburuan. Apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal ia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

cewek sedang duduk

cewek sedang duduk

2.) Duduk Kaki Sejajar
Wanita yang biasa duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dengan posisi kaki sejajar dan tertata rapi menunjukkan bahwa dia adalah tipe wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah.
Ia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya soalnya ia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Ia juga bukan tipe wanita yang gampang menyerah, apalagi jika ia tahu pria yang nyata-nyata telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja takkan membuatnya malu, apalagi mundur. Apa yang sudah ada dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas, barulah ia puas.
Wanita yang terkenal agresif ini memang suka seradak-seruduk dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya kurang urgent. Jadi jangan kaget jika ia melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Wanita ini juga tidak gampang dirayu, apalagi terkena rayuan gombal. Kecuali misalnya, jika si perayu itu memberinya sebuah kunci villa lengkap dengan kolam renang dan taman bunga di halaman belakang sebagai kado, maka akan dipertimbangkan sekali lagi rayuan itu. Hanya saja, begitu ia mengambil keputusan, ia tidak mau ada seorang pun yang menentangnya.

duduk mengundang

duduk mengundang

3.) Duduk ‘mengundang’
Jika wanita suka duduk dengan posisi kaki terbentang lebar, serasa ‘mengundang’ orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus itu menandakan bahwa dia merupakan tipe wanita yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen.
Seringkali penampilannya membuat dada pria seperti drum-band dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika ia tahu penampilannya dianggap serius, ia dapat berubah menjadi wanita yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.
Sebenarnya wanita yang suka ‘mengundang’ birahi pria ini tidak tahan dilanda kesepian. Ia menginginkan ada seseorang pria yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosianya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis, sebab perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika ia tahu Anda memberikan perhatian besar. Maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi.

duduk di pinggir

duduk di pinggir

4.) Duduk di Pinggir
Cewek-cewek yang sukanya duduk mojok, di pinggiran kursi , atau di bibir (ujung) kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi menurut pakar psikologi tergolong wanita yang bijaksana dan baik hati. Ia tak segan membantu orang yang memerlukannya.
Ia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu embel-embel bukti. Akibatnya memang si dia ini termasuk wanita yang gampang dikibuli dan mudah termakan rayuan gombal para-para Masteng (Mas-mas Tengik). Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.
Wanita ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika ia tahu ada pria yang memberikan perhatian lebih padanya. Ditambah lagi, wanita ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta, sehingga terkesan wanita gampangan dan karena itu ia sering terperangkap dalam masalah yang bakal ia sesali setelah ia kembali kedunia nyata.

duduk menyilang

duduk menyilang

5.)Duduk Menyilang
Wanita yang suka duduk dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang itu menandakan kalau di dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal pria mana pun.
Ia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Ia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet pria yang memujanya, apalagi uang pria itu hasil jerih payahnya sendiri atau boleh ngutang sama ortunya.
Maklum saja, soalnya ia termasuk tipe yang sangat concern (hati-hati) dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang bakal ia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi ia termasuk wanita yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu ia yakin pasangannya dapat diandalkan, ia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.
Ia juga merupakan wanita yang anti diberi nasihat. Kenapa? Karena ia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Untuk itu ia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya, tidak peduli usia pasangannya mirip dengan ayahnya, akan tetap dinikahi juga. Tapi bukan berarti ia seorang materialistis sejati, ini hanya sekedar perumpamaan bahwa ia ini tipe wanita yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak Pede dengan pria pilihannya. Karena ia seorang wanita yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

lalu untuk mengetahui kepribadian seorang cewek dari jari kakinya.

1. Jari kaki ramping
Orang yang memiliki jari kaki ramping suka pada hal-hal yang indah. Jika jari kedua dan ketiga panjang menunjukkan sisi yang tidak biasa atau aneh dan sering menakjubkan. Jari keempat dan kelima pendek menunjukkan kuat dan dapat diandalkan.

2. Jari kaki sangat panjang
Jari kaki yang sangat panjang mensinyalkan kreativitas yang besar. Jika menggunakan sandal, kaki keluar dari sandal menunjukkan orisinalitas. Kulit kaki rusak di bawah tali sepatu kiri menunjukkan tidak selalu mudah mengikuti jalan hidup.

3. Jari kaki bengkok
Jari kedua hingga keempat dari kaki kanan yang bengkok menunjukkan kehidupan sulit di masa lalu. Jempol kaki kanan yang melengkung ke atas menunjukkan keberanian yang besar dan mempunyai rasa percaya diri yang besar, bahwa anda baik dan berguna buat orang lain.

4. Jari kaki menghadap keluar
Jari kaki menghadap keluar menunjukkan kecenderungan berkhayal tentang hari esok. Jari kelingking yang menyudut ke dalam menunjukkan tidak fokus seluruhnya ke masa depan. Kelingking yang bengkok menunjukkan orang yang berorientasi pada keluarga yang percaya pada tradisi-tradisi budaya.

5. Jari kaki kedua lebih panjang dari jempol
Jari kaki kedua panjang adalah ciri khas pemimpin yang tindakan-tindakannya mengilhami banyak orang. Jika pada jempol kanan terdapat tonjolan seperti kapalan, berarti perjalanan hidup yang tidak selalu mudah, misalnya banyak kritik.

6. Jempol kanan keluar dari sandal
Jempol kanan yang keluar dari sandal menunjukkan jiwa yang mengalami pencerahan dengan ide-ide besar yang mengesankan. Jempol kaki seperti ini juga menunjukkan hasrat untuk menyenangkan. Jika jempol bengkok ke arah jari kaki kedua berarti anda suka mengalah.

7. Urat berbentuk Y diatas kaki
Urat berbentuk huruf Y di atas kaki menunjukkan pikiran yang banyak bertanya. Jika jari kelingking melengkung ke bawah seperti telinga ke tanah, menandakan orang selalu mencari inspirasi baru.

kamudian cara mengetahui kepribadian seorang cewek dengan mengetahui koleksi mainannya.

Tahukah Anda, koleksi dan mainan bisa memperlihatkan kepribadian dan gaya berkencanpara wanita ? Berikut beberapa mainan dan gambaran kepribadian wanita.
Wanita yang seperti ini termasuk orang yang memandang segala sesuatu dalam pertimbangan konservatif dan cukup rendah hati. Untuk berkencan, Mereka lebih cocok menghabiskan waktu di luar ruangan, misalnya berjalan-jalan di taman dan kegiatan seru lainnya. Para wanita ini juga cenderung dominan dalam hubungan, bahkan melebihi ibu pasangan.

– Tokoh binatang
Mickey atau Mini Mouse, Bambi, Donald bebek adalah tokoh-toko binatang yang sangat terkenal. Jika wanita masih menyukai tokoh klasik itu, cenderung memiliki kepribadian sentimentil dan perasaan yang sensitif. Dalam berkencan cenderung berharap memiliki pasangan yang romantis dan selalu berusaha menciptakan suasana romantis pula.
Boneka binatang seperti jerapah, kura-kura, kelinci yang masih disimpan hingga sekarang, biasanya kado spesial dari seseorang. Sepertinya wanita ini masih belum bisa melupakan masa lalu. Jika ingin membuka lembaran baru, simpan dulu boneka-boneka lucu itu di tempat yang tidak terlihat. Atau, jika sudah siap berikanlah pada keponakan atau anak-anak yang kurang beruntung.

– Tokoh kartun
Tokoh kartun sanrio seperti kero-keropi, hello kitty memang sangat menggemaskan. Hingga kini banyak produk-produk untuk dewasa yang memiliki hiasan tokoh kartun tersebut. Jika sampai saat ini kamarnya masih dihiasi tokoh kartun yang menggemaskan ini, artinya para wanita ini termasuk orang yang sangat “girly” dan sedikit kekanakan. Biasanya pria sangat menyukai tipe wanita seperti ini.

nah, sekarang ini yang penting, kita akan mengetahui kepribadian seorang cewek dari cara berjalannya.

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang jalannya berjinjit, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri.
Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila berjalan suka menunduk.
Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila berjalan menatap lurus ke depan.
Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri.
Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Kerana sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri.

6. Bila berjalan badan tampak tegak.
Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

7. Bila berjalan seperti Jerapah
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah ersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita ini mudah mengeluarkan air mata.

8. Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati

9. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan Berarti dia WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya

10. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih HATI HATI dia belom di suntik rabies!

11. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah, mungkin dia syetan…. lariiiiii…… hahahahaha……

12. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak dari TV anda, maka itu Sadako. Buruaaaaan Kabuuuuuurrr…